Tutupi Aib, Rusia Klaim Penasehat Militer Rusia yang Tewas di Yaman Berkewarganegaraan Belarus

18586_1YAMAN – Menurut BBC News mengacu pada laporan dari pemerintahan murtad Yaman, Mujahidin AQAP Mujahidin (Al-Qaida di Semenanjung Arab) pada hari Senin, (25/11/2013) berhasil menghabisi seorang penasihat militer Rusia dan melukai satu orang lainnya. Orang Rusia tersebut meninggalkan hotel, di mana mereka tinggal untuk menunggu taksi, kemudian diserang secara tiba-tiba oleh dua Mujahidin yang mengendarai sepeda
motor.
Manajer dari Amsterdam Hotel, Muhammad As-Syami, yang mengetauhi keberadaan korban di hotel tempatnya dan yang pasti ia melihat paspor mereka, menegaskan bahwa korban adalah warga negara Rusia. Yaitu para tentara bayaran yang bekerja sebagai penasihat militer bagi tentara murtad Yaman, yang memerangi Mujahidin AQAP.
10 menit setelah keberhasilan pelaksanaan eksekusi kafir Rusia, mobil tentara murtad Yaman datang ke tempat kejadian dan mengambil mayat kafir Rusia yang tergeletak di tanah bersama dengan satu orang Rusia yang terluka. Marib Press menerbitkan foto dari tentara bayaran Rusia yang berhasil dihabisi.
Manajer hotel menyatakan bahwa dua penasihat militer Rusia telah tinggal di hotel, sebelum mereka dihabisi.
Sementara itu, Moskow membantah laporan tersebut dan mengklaim bahwa korban adalah warga negara Belarus. Kementerian Luar Negeri Belarus, negara satelit pro – Rusia, segera mengkonfirmasi tuduhan Moskow.

Related

Yaman 1706432917902267934

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item