Serangan Syahid Di Lashkargah Tewaskan 20 Tentara Murtad, Allahu Akbar!

Imarah Islam AfghanistanHELMAND – Petinggi mujahidin Imarah Islam Afghanistan melaporkan dari ibukota provinsi Helmand, bahwa sebuah serangan amaliyat isytisyhadiyat (bom bunuh diri) yang dilakukan oleh Mujahidin di markas NDS ( Direktorat Keamanan Nasional , atau Intelijen ) di kota Lashakargah menewaskan 20 agen dan tentara murtad. Demikian diberitakan shahamat, Sabtu (30/11/2013). Allahu Akbar!


“Serangan dimulai sekitar pukul 07:45 malam kemarin, ketika seorang Mujahid meledakkan sebuah kendaraan jenis sedan yang dikemas dengan bahan peledak di depan gedung , membunuh semua penjaga di pintu gerbang dan menghapus semua hambatan”, kata juru bicara Imarah Islam Afghanistan, Syaikh Qari Yousuf Ahmadi hafidzahullah.

Kemudian, ledakan itu diikuti oleh 2 tim kemartiran lainnya yang dipersenjatai dengan senjata berat dan ringan, yang memasuki gedung dan terlibat pertempuran dalam jarak dekat dengan musuh. Memicu bentrokan berlarut-larut yang berakhir dengan baik dan mujahidin pencari syahid meledakkan bom rompi mereka pada musuh, sebagai hasilnya , 20 agen dan tentara murtad dipastikan tewas, namun, kerugian yang ditimbulkan yang tepat belum diketahui, lanjutnya.

Mujahidin Imarah Islam Afghanistan juga mengingatkan, bahwa serangan amaliyat isytisyhadiyat melanda pasukan penjajah salibis asing di distrik Daman, provinsi Kandahar, pada hari yang sama (Jumat) yang menewaskan dan melukai 15 penjajah .

Sekitar 01:45 waktu setempat hari ini, mujahidin pencari syahid melanda penyerbu asing di rumah Per Mahmood di distrik Daman.

Serangan itu dilakukan oleh pahlawan Martyrdom Batalyon Imarah Islam (Muhammad, warga Kandahar) mengenakan rompi yang berisikan bahan peledak di desa Ghra sebagai hasilnya, 15 penjajah salibis tewas dan terluka.

Related

News 1204756434449246202

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item