Kemenangan Syariat Islam Di Suriah : ISIS Eksekusi Mati Komplotan Geng Kriminal, Warga Senang


Kemenangan Syariat Islam Di Suriah : ISIS Eksekusi Mati Komplotan Geng Kriminal, Warga Senang
Pada Rabu (27/11/2013), Daulah Islam Iraq dan Syam (ISIS) mengeksekusi mati 5 orang anggota gerombolan kriminal di kota Atarib, Provinsi Aleppo.


Salah satunya Hassan Jazrah, pimpinan kelompok bersenjata Ghuraba’ asy Syam. Nama kelompok yang bagus dan indah, namun tabiatnya berbeda jauh antara bumi dan langit.
Meski ikut terlibat dalam revolusi rakyat Suriah menggulingkan Bashar Assad, Ghuraba’ asy Syam populer diantara warga sebagai geng kriminal yang hobi mencuri dan menjarah barang-barang penduduk.
Beberapa bukti yang kuat juga mengarah pada sederet fakta, ia menjalin kerjasama rahasia dengan rezim Assad. Ahrar Syam dan ISIS akhirnya menggrebek basis mereka, namun tak menemukan pimpinannya, Hassan Jazrah.
Pria yang sebelum meletusnya revolusi sempat menjadi gembong mafia aparat itu akhirnya ditetapkan menjadi buronan Mujahidin. Tertangkap sekitar 3 hari yang lalu, dieksekusi mati setelah menjalani pemeriksaan di Mahkamah Syari’ah Mujahidin ISIS.
Rabu kemarin, video eksekusinya di unggah di Internet. Hassan Jazrah bersama 4 orang lainnya dihukum mati di hadapan publik. Setelah tewas, mayatnya digantung guna memberikan pelajaran bagi yang lain untuk tak mengikuti jejak kejahatannya.
Dalam video, kerumunan masyarakat yang melihatnya tak merasa takut. Justru mereka bersorak kegirangan, menyaksikan orang yang selama ini meneror mereka dihukum.

Media-media Barat dan sekuler yang gencar memfitnah ISIS bisa saja berbicara semau mereka. Namun kedustaan-kedustaan yang mereka  ada-adakan tak akan pernah mampu menepis sebuah fakta, bahwa Syariat Islam telah menang di Suriah dan menancap kuat di dalam hati masyarakatnya! Allahu Akbar!

Related

Suriah 8468116672773600369

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item