Cegah Pikun Dengan Konsumsi Madu Asli

manfaat madu asliSering lupa merupakan faktor alami yg di alami manusia ketika di gerogoti oleh usia. Yah bener semakin bertambah usia daya ingat anda akan semakin melemah.
Untuk menjaga agar supaya kemampuan mengingat anda selalu bagus, para ilmuwan sekarang ini menganjurkan untuk mengganti gula sebagai menu sehari hari anda dengan madu asli
Pada bebarapa hari yg lalu, Para Ilmuwan dari University of Waikato di Hamilton, Selandia baru menemukan bahwa madu memberi efek yang sangat baik pada tubuh. Penelitian terbaru mereka menemukan bahwa madu alami dapat meningkatkan ingatan dan mengurangi kecemasan.

Selama percobaan, tikus yang mengonsumsi madu dapat menjalani tes memori lebih baik dibandingkan tikus yang mengonsumsi gula. Pada tes untuk menemukan jalan keluar pada lorong-lorong, tikus yang mengonsumsi madu memiliki tingkat kecemasan yang lebih rendah dibanding tikus yang mengonsumsi gula. Tikus yang mengonsumsi madu tidak takut mencoba menemukan jalan keluar di dalam lorong, ingatan mereka juga jauh lebih baik.
Dengan hasil penelitian tersebut ,para ilmuwan semakin yakin bahwa madu memiliki khasiat yg sangat luar biasa. Penuaan dini  yang dialami otak seiring bertambah usia bisa diperlambat dengan rutin mengonsumsi madu. Selain hal tersebut  mereka  juga percaya bahwa madu juga dapat berfungsi  sebagai antioksidan yang kuat.
Jadi tunggu apa lagi, segera konsumis madu asli untuk kesehatan tubuh dan daya ingat anda.

Related

Info Sehat 2750422719650781702

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item