Pejuang Tembak Jatuh Dua Jet Tempur di Pedesaan Damaskus


Pejuang Tembak Jatuh Dua Jet Tempur di Pedesaan Damaskus
Damaskus – Pejuang Pembebasan Suriah (FSA) Kamis kemaren (28/11) kembali menembak jatuh dua jet tempur pasukan Bashar Al Asad di pedesaan Damaskus. Di saat bersamaan, pertempuran sengit terus berlanjut antara pejuang Suriah dan pasukan rezim yang didukung Syiah internasional tersebut.

Seperti dilaporkan almokhtsar.com, Kamis, pejuang Suriah menembak jatuh jet tempur buatan Rusia jenis MIG, milik pasukan rezim di kota Dhamir, pedesaan Damaskus. Menurut Komite Koordinasi Lokal Revolusi Suriah, di kota tersebut terdapat sebuah bandara militer pasukan Bashar Al Asad.
Beberapa saat kemudian, dilaporkan pejuang juga berhasil merusak sebuah helikopter militer di sebuah bandara militer di kota tersebut. Sebelumnya, pejuang menembakkan sedikitnya enam roket Grad ke arah bandara militer Dhomir di pedesaan Damaskus.
Adapun jet tempur kedua dari jenis yang sama jatuh ditembak mujahidin di kota Nashiriyah, pedesaan Damaskus pada Kamis sore. Dalam operasi itu, mujahidin menggunakan senjata anti udara.
Sementara itu, pertempuran sengit meletus antara pejuang Suriah dan pasukan rezim di lingkungan Tasyrin dan Hufairiyah di Damaskus. Petempuran itu terjadi ketika pasukan rezim berusaha menyerbu dua lingkungan tersebut dari berbagai sudut.

Related

Syi'ah Bukan Islam 3873318442431702177

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item