Mengenal Jaisyul Islam dan perannya dalam memerdekakan Muslimin Suriah dari penindasan rezim Nushairiyah



ISLAMIC-DEFENDER - Selain Mujahidin Ahrar Syam yang telah banyak berperan dalam perjuangan membebasan kaum Muslimin Suriah dari penidasan rezim Nushairiyah, Ahlussunnah juga mempunyai Mujahidin Jayshul Islam yang siap membela dan melindungi kaum Muslimin di bumi jihad yang diberkahi itu.

Jaisyul Islam (Tentara Islam), sebelumnya dikenal dengan Liwa Al-Islam atau Brigade Islam, adalah gabungan dari berbagai kelompok Jihad yang didirikan oleh Syaikh Zahran Alloush Hafizhahullah, putra seorang ulama Suriah yang berbasis di Saudi, Abdullah Muhammad Alloush.

Syaikh Zahran Alloush yang juga merupakan panglima militer Jabhah Islamiyah pernah ditangkap oleh Rezim Suriah dan dibebaskan pada pertengahan 2011 setelah menjalani hukuman karena aktifitas Salafi Jihadinya.

Ia bukanlah seorang dari kalangan pejabat militer resmi Suriah yang membelot, namun ia memiliki riwayat keilmuan keagamaan di Islamic University of Madinah. Ia juga telah memimpin lebih kurang 25.000 pasukan mujahidin, dan sekarang pasukan itu telah bertambah setelah kelulusan 1700 mujahidin lainnya menjadi tentara Islam.

Beberapa hari yang lalu Batalion Jayshul Islam telah menggelar parade kelulusan mujahid ini. Dengan perkiraan 1700 mujahid yang siap berjuang bersama Tentara Pembebasan Suriah atau Free Syrian Army (FSA) untuk melaksanakan pembebasan Suriah dari tirani zalim Bashar Al-Assad.

Yaa Allah… Kembalikanlah kejayaan Suriah yang merupakan sebagian dari Negeri Syam kepada Ahlussunnah pengikut setia Nabi Muhammad ﷺ dari tangan-tangan kotor Syiah penista Dienul Islam. Allahumma Aamiin.

Source

Related

Video 4931324781906668349

Posting Komentar

  1. Tinting Titanium Dragon's Wings - Tinting at the
    Tinting titanium bar Titanium Dragon's Wings, Tinting at the Apple Store, $13.95 at Amazon. Amazon.com. columbia titanium *FREE* 2018 ford fusion energi titanium shipping on qualifying offers. Tinting titanium forging Dragon's titanium band rings Wings, $13.95 · ‎In stock

    BalasHapus

emo-but-icon

item