#PrayForGaza, Anonymous Meminta Elite Hacker Untuk Bergabung Dengan Mereka Dalam Serangan Cyber Besar-Besaran Terhadap Israel

Anonymous Free Palestine
#PrayForGaza, Hacktivist Anonymous memiliki pesan untuk pemerintah Israel di mana kelompok telah meminta hacker elit dari seluruh dunia untuk bergabung dengan mereka dan melakukan serangan cyber besar-besaran terhadap negara Israel. 

Sebuah pesan video yang diunggah di YouTube beberapa hari yang lalu berbicara tentang serangan udara Israel di Gaza dan mengkritik pembunuhan anak-anak tak berdosa dan wanita.
Kami sudah berjuang melawan Israel dan negara teroris selama lebih dari 4 tahun, dan kami tidak mengenal lelah atau lelah. Hal ini hanya membuat kami lebih kuat. Oleh karena itu, kami menyerukan kepada kolektif anonim, dan kelompok-kelompok hacker elit untuk bergabung perang salib kita, dan untuk berperang cyber terhadap negara Israel sekali lagi. Jum’at ini akan menjadi hari di mana Israel akan merasa takut di server mereka, dan rumah. Ini akan menjadi hari solidaritas dan perlawanan. - pesan video tersebut.


Ini tidak akan menjadi pertama kalinya ketika hacker akan melakukan serangan cyber terhadap Israel atas konflik yang sedang berlangsung. 

Anonymous sudah melakukan hacking ke 10 saluran komunikasi satelit Israel dan sekitar seminggu yang lalu beberapa hacker menargetkan server Israel, mengaku kebocoran data sangat rahasia milik polisi Israel dan situs pemerintah lainnya. 

Para hacker Turki juga melakukan hack kepada situs resmi MSN Israel. Mari kita lihat bagaimana serangan dunia maya ini akan dilanjutkan.
Stay Tuned!

Source : HackRead

Related

Turki 3455326418850864930

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item