#PrayForGaza, Video Brigade Abdullah Azzam menembakkan sejumlah roket ke wilayah penjajah zionis Yahudi



#PrayForGaza, BEIRUT – Penjajah zionis Yahudi melancarkan serangan biadab dari darat dan laut ke Jalur Gaza. Sampai hari keenam serangan, Ahad (13/7/2014), sedikitnya 170 warga muslim Gaza telah syahid dan lebih dari 1100 lainnya mengalami cedera oleh serangan zionis Yahudi.
Mujahidin Islam di Lebanon tidak berpangku tangan saja menyaksikan kaum muslimin di Jalur Gaza menjadi bulan-bulan serangan udara dan laut penjajah zionis Yahudi. Sejak hari pertama serangan zionis Yahid ke Gaza terjadi, mujahidin Islam di Lebanon telah mengambil tindakan nyata dengan menembakkan roket-roket mereka ke wilayah penjajah zionis Yahudi.
Saraya Yahya Ayash, bagian dari kelompok Mujahidin Brigade Abdullah Azzam Lebanon, pada hari Senin malam (7/7/2014) telah menembakkan 10 roket ke wilayah pemukiman penjajah Yahudi di Sderot, Ashkelon, Eshkol dan Netivot.
Dalam pernyataan resminya Saraya Yahya Ayash, Brigade Abdullah Azzam menyatakan operasi serangan itu mereka hadiahkan kepada “saudara-saudara kami di Palestina, penduduk Gaza orang-orang yang tegar dan berjihad, penduduk Tepi Barat anak keturunan asy-syahid Yahya Ayash, setiap mujahid yang berperang melawan aliansi zionis-salibis, setiap mujahid yang berperang melawan aliansi zionis- Shafawis [rezim Syiah Iran], penyejuk mata di Syam negeri jihad dan keberkahan, dan kepada saudara-saudara kami kaum muslimin di setiap tempat.”
Yayasan Al-Awza’i, sayap media Mujahidin Brigade Abdullah Azzam Lebanon telah merilis video penembakkan roket-roket ke wilayah pemukiman penjajah zionis Yahudi tersebut pada hari Rabu (9/7/2014).
- See more at: http://www.arrahmah.com/video/video-brigade-abdullah-azzam-menembakkan-sejumlah-roket-ke-wilayah-penjajah-zionis-yahudi.html#sthash.QTyeVVcY.dpuf

Related

Video 4815877483735983098

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item