Serangan Zionis berlanjut, 54 warga Gaza gugur dan 300 lainnya cedera

Serangan "Israel" berlanjut, 54 warga Gaza gugur dan 300 lainnya cedera
GAZA – Jumlah korban akibat serangan udara penjajah zionis “Israel” ke Jalur Gaza meningkat menjadi 54 orang gugur dan lebih dari 300 lainnya cedera.
Sementara itu pesawat tempur “Israel” masih melakukan serangkaian serangan udara terhadap beberapa tempat di wilayah Gaza untuk hari ketiga secara berturut-turut, Rabu (9/7/2014). Serangan udara tersebut juga menargetkan rumah-rumah para pemimpin kelompok pejuang Palestina, Al-Jazeera melaporkan.
Koresponden Al-Jazeera di Gaza Tameer Al-Mishaal melaporkan tambahan enam orang warga gugur sebagai syuhada’ dalam serangan udara “Israel” di wilayah Khan Yunis, sementara korban syahid ketujuh gugur di kamp pengungsian Nashirat.

Sebelumnya koresponden Al-Jazeera melaporkan pesawat tempur “Israel” melancarkan serangan udara yang gencar dan brutal terhadap wilayah tenggara Gaza dan perbatasan Gaza – Mesir. Serangan udara itu menghantam sekitar 70 rumah penduduk muslim Palestina. Ledakan keras dan kobaran api membumbung tinggi pada lokasi-lokasi yang terkena serangan, sehingga bisa dilihat dari jarak cukup jauh.
Koresponden Al-Jazeera mengatakan “Israel” menggencarkan serangan udaranya sejak waktu Rabu pagi.
- See more at: http://www.arrahmah.com/news/2014/07/10/serangan-israel-berlanjut-54-warga-gaza-gugur-dan-300-lainnya-cedera.html#sthash.59iKii0q.dpuf

Related

Save Palestina 6042375134067940732

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item