Video serangan Mujahidin IIA di terminal pasokan penjajah NATO

Kobaran api yang meluluhlantakkan truk pasokan NATO di Kabul. (5/7/2014)


Ini adalah video berdurasi sekitar 33 detik yang dirilis Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) yang merekam saat terjadinya kebakaran hebat di terminal pasokan penjajah AS-NATO di Kabul yang diakibatkan oleh serangan Mujahidin IIA.


Serangan dahsyat tersebut terjadi di distrik Paghman pada Sabtu (5/7/2014) di mana lebih dari 600 truk, meliputi truk kontainer, truk trailer dan truk tangki minyak, telah hancur terbakar diisebabkan serangan Mujahidin.
Ini adalah salah satu serangan paling mematikan sejak dilancarkannya “Operasi Khaibar” oleh Mujahidin IIA tahun ini. Jumlah kerugian materi dan jiwa yang ditanggung oleh penjajah kafir dan antek-antek mereka kian melambung tinggi. Segala puji bagi Allah Allah semata.
“Orang-orang beriman berperang di Jalan Allah, dan orang-orang kafir berperang di Jalan Thogut. Sebab itu perangilah kawan-kawan Syetan itu, karena sesungguhnya tipu daya Syetan itu lemah” (TQs An-Nisa [4] : 76)
“Sesungguhnya orang-orang yang kafir itu, menafkahkan harta mereka untuk menghalangi [orang] dari jalan Allah. Mereka akan menafkahkan harta itu, kemudian menjadi sesalan bagi mereka, dan mereka akan dikalahkan. Dan ke dalam neraka Jahannamlah orang-orang yang kafir itu dikumpulkan,” (TQs Al-Anfal [8]: 36)
- See more at: http://www.arrahmah.com/video/video-serangan-mujahidin-iia-di-terminal-pasokan-penjajah-nato.html#sthash.DQqIWr66.dpuf

Related

Video 7678973293458496914

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item