#PrayForGaza, Video Mujahidin Al-Qassam Hancurkan Tank Penjajah Zionis




GAZA – Kemampuan roket dan tempur Brigade Asy-Syahid Izzuddin Al-Qassam, sayap militer kelompok pejuang Hamas, benar-benar mengejutkan penjajah zionis Yahudi. Brigade Al-Qassam tidak sedang menggertak sambal saat merilis video pernyataan operasi “Peperangan daun-daun yang dimakan ulat”.
Pada hari Sabtu (12/7/2014) Brigade Al-Qassam menghantam sebuah tank pasukan penjajah zionis Yahudi yang berada dalam pangkalan militer Zekim, sebelah utara Jalur Gaza. Tank jenis Merkava itu dihantam dengan roket jenis Coronet.

“Peperangan daun-daun yang dimakan ulat”, Sabtu (12/7/2014), Brigade Al-Qassam menyerang tank zionis jenis Merkava yang bermarkas di balik pintu gerbang barat pangkalan militer Zekim, bersebelahan dengan lapangan training militer zionis, sebelah utara Bait Lahiya,” demikian pernyataan resmi Brigade Al-Qassam.
Situs resmi Brigade Al-Qassam telah merilis video pendek yang mendokumentasikan pelaksanaan operasi penembakan roket tersebut. Video dengan jelas memperlihatkan tank itu mengalami ledakan keras dan pijaran api, disusul asap tebal, setelah dihantam oleh roket Brigade Al-Qassam.
Tank Merkava adalah tank tempur utama yang dipergunakan oleh pasukan penjajah zionis Yahudi (IDF). Tank Merkava mulai dikembangkan oleh “Israel” pada 1973 dan mulai dioperasikan oleh militer “Israel” pada 1979. Sampai saat ini “Israel” telah memproduksi dan mempergunakan tank Merkava generasi keempat, Merkava 4.
Tank Tempur Utama (MBT) Merkava 4 berbobot 65 ton, mulai diproduksi secara massal pada tahun 2001 dan mulai dioperasikan oleh militer zionis Yahudi pada bulan Juli 2003. Merkava 4 mampu membawa delapan tentara termasuk awak tank yaitu komandan, loader, penembak dan driver.
Tank generasi terbaru “Israel” ini hari Sabtu kemarin hancur lebur bak “daun-daun yang dimakan ulat”. Peralatan tempur yang canggih dan kokoh itu layu tak berdaya di tangan mujahidin yang berjihad di jalan Allah. Allahu akbar wal hamdulillah.
- See more at: http://www.arrahmah.com/video/video-roket-brigade-al-qassam-hancurkan-tank-merkava-israel.html#sthash.dS5dRjV5.dpuf

Related

Video 6807506335114365079

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item