#PrayForGaza, Jutaan Orang Tuliskan “Free Palestine” pada Uang Kertas, Aksi Solidaritas Dunia Untuk Gaza

#PrayForGaza Aktivis pro-Palestina terus memanfaatkan situs media sosial seperti Twitter dan Facebook untuk mempromosikan metode baru dan unik dalam memprotes penjajahan Israel dan penindasan terhadap rakyat Palestina.
Orang-orang di seluruh dunia telah ikut berpartisipasi menulis ‘Free Palestine’ pada uang kertas baik dengan pena atau spidol permanen sebelum meng-upload gambar ke internet di bawah hashtag #TheMoneyMovement.

Jutaan orang turut membagikan foto mereka sebelum memasukkan kembali uang tunai mereka ke dalam sistem peredaran moneter.
Dimulai sejak tahun 2011, para aktivis pro-Palestina di Facebook, kini tren tersebut sedang dihidupkan kembali di saat militer Israel meningkatkan serangan mereka ke Jalur Gaza, Membantai setidaknya 100 warga Palestina sejak Senin, setengah dari mereka adalah perempuan dan anak-anak.
Meskipun beberapa negara memiliki hukuman atau denda bagi siapapun yang mengotori uang kertas, sanksi terhadap pelakunya jarang dilaksanakan karena ketidakmampuan untuk mengidentifikasi pelakunya.
 
 
 
 
 

Related

Save Palestina 8196138219823666730

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item