#PrayForGaza, Untukmu Wanita-wanita Palestina

Untukmu Wanita-wanita Palestina
#PrayForGaza, Tidak ada orang yang bisa memilih dimana mereka dilahirkan, termasuk wanita-wanita Palestina. Allah telah mentakdirkan kalian berada di salah satu tempat istimewa di bumi. Bumi dimana Al-Aqsa berdiri. Hidup di antara rentetan peluru, di antara hujaman roket-roket biadab Israel.
Namun sungguh, bagaimanapun sulitnya kehidupan kalian, kami selalu mendengar berita tentang ketegaran kalian. Kisah tentang keberanian kalian juga kesabaran yang tak berbatas. Kalian yang dengan ikhlas melepas anak-anak kalian untuk terjun ke medan jihad di usia yang masih sangat belia. Hanya dengan satu tujuan, menang atau syahid.
Terkadang kami iri melihat kalian. Iri dengan kesempatan mulia yang Allah berikan untuk kalian. Iri dengan perjuangan indah yang menghiasi kehidupan kalian di dunia. Kami yang masih sering lalai dalam ibadah, dalam amanah. Kami yang masih terlalu mencintai dunia. Kami yang masih sering mengeluh kala sedikit ujian menimpa. Padahal, apalah artinya masalah yang menimpa kami dibanding keadaan kalian kini.
Dari belahan bumi yang jauh dari tempat kalian berada, kami saudara-saudara muslimah kalian, hanya mampu menyisipkan do’a dalam malam-malam kami. Semoga Allah senantiasa menjaga kalian, melindungi dalam kasih sayang-Nya, mengirimkan bala tentara-Nya yang tak terlihat untuk menghancurkan musuh-musuh Islam segera.
Kami senantiasa berharap, semoga senyuman kemenangan segera menghiasi wajah-wajah kalian. Ketika musuh-musuh Islam berhasil dikalahkan oleh tentara-tentara kaum muslimin yang selalu ikhlas, tanpa lelah berjaga dan menghunuskan senjata dengan perkasa demi tegaknya kalimat Allah. Semoga kedamaian dalam naungan Islam segera menyelimuti setiap sudut Palestina dan setiap penjuru dunia. Aamiin ya Rabbal ‘aalamiin.
see more http://muslimahzone.com/untukmu-wanita-wanita-palestina/

Related

Save Palestina 5701557364792690075

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item