Video operasi ranjau Jabhah Nushrah menghancurkan sejumlah kendaraan militer Nushairiyah





Jabhah Nusrah - Yayasan Al-Manarah Al-Baidha’, sayap media Mujahidin Jabhah Nushrah, pada tanggal 9 Ramadhan 1435 H bertepatan dengan hari Senin, 7 Juli 2014 M merilis seri keenam dari video “Maka intailah mereka pada setiap tempat pengintaian”. Video berdurasi 7 menit 33 detik itu mendokumentasikan operasi-operasi peledakan ranjau terhadap pasukan Nushairiyah dan milisi-milisi Syiah bayarannya di sejumlah wilayah Suriah.
Diantara operasi peledakan ranjau yang didokumentasikan dalam video tersebut adalah:

1. Operasi peledakan dua ranjau terhadap kendaraan pasukan Nushairiyah di jalan raya Bandara Nashiriyah – Gudang senjata 555, distrik Qalamoun, propinsi pinggiran Damaskus. Kendaraan itu lolos dari ranjau pertama, namun akhirnya hancur lebur setelah terkena ledakan ranjau kedua. Semua tentara Nushairiyah dalam kendaraan itu tewas. Segala puji bagi Allah semata.
2. Operasi peledakan ranjau terhadap kendaraan yang mengangkut milisi Syiah Shabihah di jalan raya Nashiriyah, distrik Qalamoun. Ledakan itu tepat menghantam kendaraan tersebut hingga hancur dan teronggok di pinggir jalan. Semua milisi Syiah Shabihah dalam kendaraan tersebut tewas. Segala puji bagi Allah semata.
3. Operasi peledakan ranjau terhadap kendaraan pasukan Nushairiyah di atas jalan raya Abu Syamat, di dekat Bandara Militer Sein, distrik Qalamoun. Ledakan itu tepat menghantam kendaraan tersebut hingga hancur dan teronggok di pinggir jalan. Semua tentara Nushairiyah dalam kendaraan tersebut tewas. Segala puji bagi Allah semata.
4. Operasi peledakan ranjau terhadap dua tentara Nushairiyah anggota regu Enginering di sebelah barat kota Muharradah, propinsi Hamah. Kedua tentara Nushairiyah tersebut tewas seketika oleh ledakan ranjau tersebut.
5. Operasi peledakan ranjau terhadap kendaraan pasukan Nushairiyah di sebelah barat kota Muharradah. Ledakan ranjau itu berhasil melumpuhkan kendaraan pasukan Nushairiyah tersebut.
6. Operasi peledakan ranjau terhadap kendaraan pasukan Nushairiyah di jalan raya Khanasir – Hammam, propinsi Aleppo. Ledakan ranjau itu berhasil melumpuhkan kendaraan pasukan Nushairiyah tersebut.
7. Operasi peledakan ranjau terhadap beberapa tentara Nushairiyah di jalan raya Khar Press – Qabtain, kota Aleppo. Ledakan itu menewaskan sejumlah tentara Nushairiyah.
8. Operasi peledakan ranjau terhadap truk militer di jalan raya perang, sebelah timur kota Dara’a. Ledakan itu menghancurkan truk militer dan menewaskan seluruh tentara di dalamnya. Mayat-mayat tentara Nushairiyah tersebut beterbangan dan bercerai-berai di udara.
9. Operasi peledakan ranjau terhadap sebuah truk militer lainnya di jalan raya perang, sebelah timur kota Dara’a. Ledakan itu menghancurkan dan melumpuhkan truk militer tersebut.
10. Operasi peledakan ranjau terhadap kendaraan militer yang dilengkapi senjata mesin 23 mm anti pesawat di jalan raya internasional Damaskus – Dara’a, kota Dara’a.



- See more at: http://www.arrahmah.com/video/video-operasi-ranjau-jabhah-nushrah-menghancurkan-sejumlah-kendaraan-militer-nushairiyah.html#sthash.FNbN6LnG.dpuf

Related

Video 4429525069612132727

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item