Skuad Muslim di Piala Dunia 2014 Brazil

Pesta olahraga terbesar di bumi, Piala Dunia Brazil 2014 telah resmi dimulai. Namun Piala Dunia kali ini sedikit berbeda karena sebagian pertandingan akan dilangsungkan di bulan Ramadan. Di lansir dari beberapa sumber, beberapa pemain telah menyatakan akan menunda puasanya jika mereka menjalani pertandingan di siang hari, namun beberapa muslim taat seperti Yaya Toure dan Frank Ribery mengaku akan tetap berpuasa jika saja mereka menjalani pertandingan di siang hari. 


Mereka mengatakan, berpuasa adalah sebuah berkah, dan akan sulit untuk mengorbankan berkah tersebut hanya karena sepakbola, selain itu mereka juga berpendapat, berpuasa tidak mempengaruhi pola permainannya, malah hal tersebut berdampak baik bagi mereka karena ketika bermain sepakbola dalam keadaan berpuasa.

Kami berhasil merangkum beberapa nama pemain muslim terbaik yang berlaga di Piala Dunia Brazil 2014. Dan kami juga membuat sebuah skuad dari pemain-pemain muslim terbaik di Piala Dunia 2014, berikut Skuad Pemain Muslim di Piala Dunia Brazil 2014 :


Skuad Pemain Muslim di Piala Dunia Brazil 2014

ATTACK:
K. Benzema (FRA)
E. Dzeko (BIH)
N. Anelka (FRA)
MIDFIELD:
F. Ribery (FRA)
M. Ozil (GER)
S. Khedira (GER) 
S. Nasri (FRA)
Y. Toure (IC)
M. Pjanic (BIH)
S. Lulic (BIH)
S. Feghouli (ALG)
M. Dembele (BUL)
M. Fellaini (BUL)
DEFENSE:
K. Toure (IC)
B. Sagna (FRA)
Y. Kaboul (FRA)
M. Sakho (FRA)
COACH:
S. Susic (BIH)

Related

Olahraga 1387995150167850046

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item