Artis India Monica Masuk Islam

Artis muda terkenal India memeluk Islam
NEW DELHI – Aktris muda India yang terkenal, Monica, telah memutuskan untuk meninggalkan kehidupan keartisannya, memilih untuk memeluk Islammengenakan busana Muslimah dan keluar dari industri filmTimes of India melaporkan pada Sabtu, (31/5/2014).


Saya memeluk Islam bukan karena alasan cinta atau uangsaya bukan orang yang seperti itu. Saya suka prinsip-prinsip Islam sehingga saya memutuskan untuk menjadi Muslim,” katanya dikutip oleh Muslim Mirror.
Selanjutnya saya tidak akan bermain dalam filmHal ini menyakitkan, tapi saya tidak akan mengubah pikiran saya,” tambah aktris muda tersebut.
Menurut media Indiakeputusan Monica ini diumumkan pada saat konferensi pers pada Jum’at (30/5) di mana ia merilis foto yang menunjukkan dirinya mengenakan busana Muslimah.
Mengubah namanya menjadi MG Rahimadia tidak mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk memeluk Islam.
Monica memulai karirnya sebagai artis anak di Tamil bioskop dan telah bermain di lebih dari 50 film, dia juga populer di industri film India Selatan lainnya seperti TeluguMalayalam dan Kannada.
Monicayang telah memenangkan Tamil Nadu, suatu penghargaan yang diberikan oleh negara kepadanya atas prestasinya sebagai aktor anak terbaik untuk penampilannya dalam Vijaykanth yang dibintangi En Aasai Machan.
Pada tahun 2001, Monica telah berubah namanya menjadi Paravana untuk industri film MalayalamAktris ini terakhir terlihat dalam film Tamil Jannal Oramyang dirilis pada Novermber 2013.
Monica bukanlah selebriti India pertama yang memutuskan untuk memeluk Islam tahun ini.
Sebelumnya pada bulan Februarilaporan mengatakan bahwa dua musisi India telah mengambil keputusan yang sama untuk memeluk ke Islam.
- See more at: http://www.arrahmah.com/news/2014/06/01/artis-muda-terkenal-india-memeluk-islam.html#sthash.CCnDfXe4.dpuf

Related

News 185043884894494200

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item