2 anak pengungsi Palestina di Suriah terkena roket Assad

2 anak pengungsi Palestina di Suriah terkena roket Assad
DAMASKUS – Dua bocah Palestina meninggal dunia akibat luka parah terkena tembakan roket yang dilancarkan militer rezim Assad secara intensif ke sejumlah kamp pengungsian Suriah, Selasa (10/6/2014).


Kelompok kerja Palestina untuk Suriah dalam keterangannya yang dilansir IP mengatakan bahwa bocah Palestina bernama, Munir Anwar Sadi meninggal di kamp pengungsian Palestina di Dira, Damaskus. Adapun Haiva Haji Sidu terkena pecahan mortir yang menghantam Aduwi, Damaskus.
Sebuah tank bahan bakar meledak, mengakibatkan sejumlah rumah di sekitar lokasi Kamp pengungsian Palestina di Khan Syaikh, Damaskus ikut terbakar. Wilayang kamp dan sekitarnya akhir-akhir ini sering menjadi target serangan militer dan kian intensif dalam beberapa bulan terakhir.
Sebelumnya, Kamp Dira, selatan Suriah mengalami serangan roket tentara rezim secara membabi buta yang mengakibatkan ledakan dan menimbulkan jatuhnya korban luka maupun meninggal dunia.
- See more at: http://www.arrahmah.com/news/2014/06/12/2-anak-pengungsi-palestina-di-suriah-terkena-roket-assad.html#sthash.wmCIv1G9.dpuf

Related

Suriah 6857663373882367304

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item