Mujahidin Di Aleppo Luncurkan Operasi Militer Sandi Ghozwah Al Fatih, Ayo Bantu Doa!

Mujahidin Di Aleppo Luncurkan Operasi Militer Sandi Ghozwah Al Fatih, Ayo Bantu Doa!Kelompok-kelompok Mujahidin Suriah di Provinsi Aleppo pada Selasa (26/11/2013) meluncurkan operasi militer berskala besar dengan nama sandi “Ghozwah Al Fatih” atau yang berarti “Kemenangan”, lapor aktivis setempat.
Tujuan dari operasi tersebut adalah membebaskan desa-desa yang berada di jalur
suplai logistik rezim Assad di pinggiran Aleppo Selatan.
Kelompok-kelompok Jihad yang berpartisipasi dalam Ghozwah al Fatih, diantaranya Daulah Islam Iraq dan Syam (ISIS), Jabhat al Nusrah, Ahrar Syam, Harakah al Fajr, Tajamu Fustaqm Kamamrat, dan FSA Divisi 19.
Dalam aksinya Selasa kemarin, Mujahidin dilaporkan berhasil merebut desa Ain al Tineh dan menghancurkan beberapa Tank di Ain Assan. Sebelumnya, dalam sebuah video yang diupload di Youtube hari Senin (25/11/2013), mereka telah merebut Rasm al Shaih, Rasm Akairesh, Al Diman, Al Housainiah, al Madajen, dll.
Selama kurang lebih 2 pekan terakhir, Tentara Rezim Suriah yang didukung oleh Milisi Syiah Internasional melancarkan serangan cukup massive di Aleppo. Beberapa wilayah yang sebelumnya dikuasai oleh Mujahidin jatuh ke tangan musuh.
Namun tekad dan kesabaran Mujahidin telah membalikkan keadaan. Musuh kini terpukul mundur, tak hanya di Aleppo, tapi di keseluruhan Provinsi, terutama Damaskus dan Deir al Zour.
Semoga Allah memudahkan semua urusan Mujahidin. Dan tugas kita disini membantu mereka dengan kekuatan do’a!

Related

Suriah 797073239857075728

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item