Israel Mengeluarkan Surat Perintah Penangkapan Bocah Berusia 4 Tahun, Astaghfirullah

mohammed-al-majidYERUSALEM - Wadi Information Centre Hilweh melaporkan, Pemerintah Israel telah mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk anak laki-laki Palestina berusia empat tahun dari Yerusalem.

Israel menggerebek rumah Zine al- Majid di Yerusalem, ayah dari seorang anak berusia 4 tahun, bernama Mohammed. Hal ini dilakukan dalam rangka menggencarkan kampanye penangkapan anak-anak Palestina.


Lucunya, Israel mengerahkan pasukan untuk menangkap anak tersebut. “Pasukan Israel menyerbu rumah kami saat fajar pada hari Kamis , ” kata ayah Muhammad .

” Mereka meminta saya untuk menyerahkan anak saya, saya dipaksa membangunkan anak saya. saya mengatakan kepada mereka , dimana petugas yang bertanggung jawab yang mengatakan bahwa mereka harus menangkap Mohammed?” tambahnya.

Muhammad dituduh telah melukai seorang pemukim Israel, bahkan ketika dijelaskan usia Muhamed, pasukan keamanan Israel tetap dibawa ke kantor untuk dimintai keterangan. Mohamed diantar ayahnya sambil membawa popok dan susu. Astaghfirullah

Begitu kejamnya orang-orang yahudi terhadap anak-anak muslim, mereka melihat anak-anak tersebut seperti melihat anak singa yang berbahaya jika telah besar. Untuk menangkap anak berusia 4 tahun harus mengerahkan pasukan, ini adalah bukti pengecutnya Zionis.

Suatu hari nanti kita akan lihat pasukan Israel itu akan terkencing-kencing melihat jejak kaki Mujahidin di tanah Palestina. Bahkan mereka akan lari terbirit-birit ketika mendengar pekikan Allahu Akbar. Dan hari itu akan segera datang, tunggu sampai Allah mendatangkan keputusan-Nya. Insya Allah.

Related

Save Palestina 480470131264765134

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item