Aktivis Palestina Serukan Intifada Ketiga untuk Lawan Israel

palestine Aktivis Palestina Serukan Intifada Ketiga untuk Lawan IsraelKOALISI Pemuda Intifada mengecam keras kejahatan keji yang dilakukan oleh tentara Israel di Al-Khalil yang menewasan tiga warga Palestina dan menyerukan untuk adanya intifada baru.
Koalisi, dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu kemarin (27/11/2013), menyerukan kepada pemuda Palestina untuk bentrok dengan pasukan pendudukan di semua area zona pendudukan dan mendesak faksi-faksi perlawanan
Palestina segera menanggapi kejahatan pendudukan zionis Israel.
Pada bagiannya, Gerakan Jihad Islam di Palestina juga mengutuk keras pembunuhan tiga warga Palestina oleh pasukan pendudukan.
Pada hari Rabu kemarin dalam sebuah pernyataan mereka menyerukan warga Palestina untuk meningkatkan konfrontasi dan bentrokan dengan pasukan pendudukan, mengingat cara seperti inilah yang paling efektif untuk menghentikan serangan tentara Israel dan pemukim Yahudi.
Pusat Studi Tahanan Palestina juga mengimbau untuk mengadili para pemimpin Israel di Mahkamah Pidana Internasional sebagai penjahat perang yang terus melakukan kejahatan terhadap rakyat Palestina.
Pusat juga menegaskan bahwa pembunuhan tiga warga Palestina adalah operasi yang direncanakan dan bukan karena kecelakaan seperti diklaim Israel. Mereka mencatat bahwa tentara Israel sengaja menembaki kendaraan dari tiga syuhada itu dengan tujuan membunuh mereka.

Related

Save Palestina 4576902941513588742

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item