Al Qaeda Rilis Pernyataan Terkait Syahidnya Mullah Hakemullah Mehsud

PAKISTAN – Dalam pernyataan yang dirilis ke forum jihad pada tanggal 27 November, komandan umum Al Qaeda menyampaikan belasungkawa atas gugurnya Mullah Hakeemullah Mehsud (rahimahullah), mantan
amir Gerakan Taliban di Pakistan (TTP). Mullah Hakeemullah syahid (insyaaAllah) dalam serangan pesawat tak berawak di Waziristan Utara pada 1 November.
Berita gugurnya Mullah Hakeemullah “sangat berat bagi jiwa kami dan menyakitkan kami, “kata pernyataan tersebut. ” Dan kami meminta kepada Allah pertolongannya, petunjuknya dan semoga Dia melindungi amir yang terhormat Mullah Fazlullah, lanjut pernyataan tersebut.
Asy-Syahid Syaikh Hakeemullah Mehsud rahimahullahDalam upaya bom mobil di Times Square pada tahun 2010, Al Qaeda memuji Mullah Hakeemullah Mehsud atas upayanya yang telah membuat “Tentara Salib menggigil dan terteror … di jantung rumah mereka.” kata Pernyataan, yang diterjemahkan oleh SITE Intelligence Group, pujian dilanjutkan dengan mengatakan bahwa Mullah Hakeemullah “banyak berkunjung dan berwisata di medan jihad.”
Sejak kesyahidan Mullah Hakeemullah sejumlah kelompok jihad, termasuk Jaish Al Ummah, AQIM, AQAP dan AS Shabaab telah mengeluarkan pernyataan belasungkawa dan pujian terhadap Mullah Hakemullah.
Pada tanggal 9 November, Taliban Pakistan mengancam akan membalas serangan yang mengakibatkan gugurnya Mullah Hakeemullah Mehsud, dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh media resmi TTP, Umar Media.

Related

Pakistan 7636878892185906718

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item