Pengepungan Memaksa Warga Suriah Memakan Singa di Ghoutah Timur

Pengepungan Memaksa Warga Suriah Memakan Singa di Ghoutah TimurDamaskus – Beberapa waktu lalu banyak situs online pendukung pejuang Suriah memposting sebuah foto yang melihatkan sejumlah orang yang sedang menyembelih dan menguliti seekor Singa. Mereka mengatakan bahwa foto tersebut diambil di Ghouta Timur, dekat Damaskus, yang terkepung.
Dilansir dari BBC, Rabu (27/11), situs-situs online itu mengatakan bahwa Singa tersebut ditangkap warga setelah pejuang Suriah berhasil masuk ke daerah khusus yang dikenal dengan nama ‘Qaryah Syamiyah’. Di daerah tersebut dikenal sebagai penangkaran hewan.
“Mereka menyembelih Singa untuk bertahan hidup dari ancaman kelaparan” tulis aktivis Suriah di halaman Twitter mereka mengomentari sebuah foto yang memperlihatkan penyembelihan seekor Singa.
Ini bukan kali pertama warga Suriah dilaporkan memakan hewan-hewan yang diharamkan tersebut. Bulan Oktober lalu, sebuah video juga memperlihatkan seorang warga Suriah yang memakan seekor kucing akibat kelaparan yang mengancam jiwanya.
Video berdurasi satu setengah menit itu menunjukkan seorang kakek berusia sekitar 60 tahun tengah menangkap seekor kucing. Dengan menggunakan sebilah pisau kecil, kakek berbaju hitam itu kemudian menyembelih dan memasak kucing tersebut.

Related

Syi'ah Bukan Islam 5024715851524302216

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item