MUI Langkat Tegaskan Syiah Bukan Islam

MUI Langkat Tegaskan Syiah Bukan IslamMedan – Ahad, 23 November 2013, Masjid Amaliyah, Stabat Langkat mengadakan Tabligh Akbar dan penggalangan donasi untuk rakyat Suriah dalam rangkaian program Tebar Cinta Untuk Bumi Syam.
Selain dilangsungkan di Langkat, salah satu Masjid di Tebing Tinggi, juga melaksanakan acara serupa dalam waktu yang bersamaan.
Acara yang diselenggarakan pada pukul 10.00 waktu setempat ini mengundang antusiasme dari peserta yang
begitu tinggi. Dua Masjid tempat diselenggarakannya Tabligh Akbar ini padat disesaki oleh jama’ah. Menurut pemantauan kontributor Kiblatnet di lapangan, sekitar 1000 peserta turut hadir.
Beberapa ormas Islam turut hadir memberikan orasinya. Diantaranya ialah MUI Langkat, FPI, Muhammadiah, DDII, dan lainnya.
Ketua MUI Kabupaten Langkat, Ahmad Mahfudz dalam kesempatan tersebut berjanji untuk mengeluarkan fatwa sesat kepada syiah secara resmi. Dalam orasinya ia menegaskan bahwa, “syiah bukan Islam dan pihaknya akan mendatangi instansi-instansi pemerintahan untuk mensosialisasikan tragedi kemanusiaan yang sebenarnya terjadi di Suriah,” tegasnya.
Beberapa narasumber yang dihadirkan dalam acara tersebut ialah, Ust. Abu Harits, Lc, Ust. Abu Sofi, Ust. Dudi Abu Yahya, dan Ust. Dede Nurjannata, S.Pd.I.
Acara penggalangan dana pun berlangsung cukup sukses, sejumlah besar donasi yang dihimpun dari masyarakat akan diserahkan langsung kepada masyarakat Suriah.

Related

Syi'ah Bukan Islam 8567971680851364681

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item