Niqab Ku Jalan Ku Menuju Jannah, Subhanallah!

Bus ISIS Dan Kampanye Wajibnya Mengenakan Jilbab Di Suriah
DEIR AL ZUUR,SURIAH-Sebuah seruan untuk para Muslimah agar mengenakan jilbab atau busana yang syar’i (menutup aurat) terpampang di bagian belakang sebuah bus kota, di wilayah kekuasaan Daulah Islam Di Iraq Dan Syam (ISIS) di Diir Al Zuur. Niqabku adalah jalanku menuju jannah. Subhanallah!

Diposting via sebuah akun twiter abu0baker, sebuah bus kota berwarna merah marun mengiklankan di bagian belakang bus kampanye syariat Islam, khususnya kewajiban mengenakan jilbab. Di kaca atas bagian belakang bus tersebut sisi sebelah kiri terpampang gambar seorang Muslimah dari arah belakang lengkap dengan busana Muslimahnya yang tertutup.
Sementara itu, di sisi sebelah kanan, lambang Daulah Islam Di Iraq Dan Syam (ISIS), lafadz : La ilaha ilallah, Allah Rasul, Muhammad). Di antara kedua gambar tersebut, dikutip Al-Qur’an Surat Al-Ahzab ayat 59 yang berbunyi :
“Hai Nabi, Katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka”. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Al Ahzab: 59).
Dan di atas ayat tersebut, ada tulisan : “Niqobiy…Thoriqiy Lil Jannah” alias Niqob Ku Jalan Ku Menuju Jannah! Subhanallah.

Related

Suriah 2747747892887838355

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item