4 Polisi Tewas Akibat Serangan Bersenjata di Pakistan

PakistanIslambad – Empat polisi tewas dan dua orang lainnya terluka akibat ditembak oleh kelompok bersenjata yang mengendarai sepeda motor di Pakistan selatan, polisi mengatakan.Keempat perwira polisi tewas saat mereka melakukan patroli rutin di lingkungan Latifabad di kota Hyderabad, kota terbesar kedua di provinsi Sindh, kata pejabat senior polisi, Irfan Buhadar kepada AFP, pada hari Selasa (26/11).
Insiden kedua terjadi di daerah kota Pir Sakhi, lokasi dimana militan melukai dua polisi dan melarikan diri dengan sepeda motor, kata Buhadar.

Dia menambahkan bahwa masih terlalu dini untuk menentukan penyebab dari serangan, karena tidak ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan itu.
Sementara itu, seorang juru bicara pemerintah mengatakan bahwa penyelidikan atas kematian polisi telah diperintahkan oleh pemerintah provinsi.
Meskipun pemerintah Pakistan telah melancarkan operasi terhadap militan, mereka masih mampu menyebarkan pengaruh mereka di berbagai wilayah negara dan telah menewaskan ribuan orang.
Ribuan orang Pakistan telah kehilangan nyawa mereka dalam pemboman dan serangan militan lainnya sejak tahun 2001, ketika Pakistan mengadakan aliansi dengan Amerika Serikat dalam perang melawan terorisme yang diklaim oleh Washington, menurut media lokal.
Sejak akhir tahun 2009, telah terjadi lonjakan serangan militan di Pakistan. 

Related

Pakistan 7010721043450667166

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item