Pengadilan Shariah Islam & Polisi ISIS Di Kota Atma, Allahu Akbar!

Pengadilan Shariah Di Kota AtmaBUMI SYAM-Alhamdulillah, setelah berhasil merebut kota Atma, sebuah kota di Suriah selatan yang berbatasan dengan Turki, kini Daulah Islam Di Iraq Dan Syam dapat memberlakukan dan menjalankan Pengadilah Shariah dengan menggunakan hukum Islam tentunya. Dikabarkan dan beredar foto gedung Pengadilan Shariah dan mobil patroli polisi dengan bendera ISIS di badannya.
Allahu Akbar!
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kota Atma yang berhasil direbut oleh Mujahidin ISIS adalah sebuah tempat pelintasan bagi senjata-senjata dan Mujahidin dari berbagai kelompok.
Di kota Atma ini pula ISIS menebang sebuah pohon Ek berusia 150 tahun yang dijadikan pohon keramat dan disembah oleh penduduk sekitar. Bendera ISIS kemudian berkibar di atas pohon keramat tersebut setelah ditebang. Allahu Akbar!
Kini, mobil patroli ISIS yang berwarna hitam dengan bendera Daulah Islam Di Iraq Dan Syam di badannya berkeliling dengan gagahnya di sepanjang Atma, dan juga sebuah bangunan megah nan kokoh serta berwibawa menghiasi kota Atma, Suriah. Gedung Pengadilan Shariah ini juga diberi ilustrasi lambang Daulah. Allahu Akbar!

Related

Suriah 2195441612496038048

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item