Waspadai! Makar Busuk Intelijen Mengadu Domba Ulama Dengan Mujahidin ISIS

Waspadai! Makar Busuk Intelijen Mengadu Domba Ulama Dengan Mujahidin ISISPada hari Selasa (26/11/2013), harian Al Hayat memuat sebuah artikel yang mengagetkan banyak aktivis Jihad. Dalam tulisan tersebut, disebut-sebut bahwa Syaikh Mujahid Abu Muhammad al Maqdisiy –fakkallahu asroh- menyuruh agar Mujahidin di Syam, dan Suriah pada
khususnya agar berpikir dua kali jika ingin berbai’at pada Amirul Mukminin Daulah Islam Iraq dan Syam, Syaikh Abu Bakar al Baghdadiy.
Tulisan tersebut mengesankan bahwa Syaikh Al Maqdisiy sebagai salah satu ulama rujukan Mujahidin tak suka bila Jihad Suriah dipimpin oleh ISIS. Belakangan, diketahu juga bahwa nama Syaikh Abu Qotadah Al Filastiniy -fakkallahu asroh- dicatut untuk menguatkan berita tak jelas tersebut.
Tulisan itu berjudul “Jihad : Diobral Oleh Musang dan Anjing-Anjing Dalam Jihad”
Menanggapinya, akun jejaring sosial resmi Syaikh Abu Qotadah di FaceBook membantah dan menafikan telah mengeluarkan statemen tersebut. Berikut ini bantahan dari Syaikh di akun FaceBook yang dikelola oleh anaknya, Qotadah.

Statemen Menafikan dan Mendustakan
Saya (Qotadah) telah bertanya kepada Ayah (Syaikh Abu Qotadah) pada hari ini (Selasa/ 26 November 2013) tentang berita yg beredar di sebagian media massa, dimana isinya beliau merilis sebuah risalah yang diklaim sebagai tulisan beliau yang mana dalam risalah tersebut beliau menyerukan untuk bersikap ekstra hati-hati ketika memilih Abu Bakar Al Baghdady sebagai Amir Daulah!
Maka beliau menafikan berita tersebut secara total maupun secara rinci. Seraya beliau menyatakan, tidak ada sama sekali perintah seperti ini keluar dari beliau. Bahkan beliau sendiri tidak mengenal secara personal Abu Bakar. Oleh karenanya, beliau tidak punya wewenang sama sekali dalam perkara tersebut dan Syaikh Abu Bakar sendiri telah terpilih oleh pihak berwenang dari kalangan Mujahidin. Pun hal tersebut merupakan permainan Intelijen. Semuanya murni dusta dan diada-adakan.
Saya menyatakan; mohon agar bersikap hati-hati dari membenarkan isu-isu seperti ini dan kedustaan-kedustaan yang tidak ada benarnya sama sekali. Dimana hal tersebut tidak ada sumbernya. Dan satu-satunya sumber resmi dari Syaikh Abu Qotadah adalah page FaceBook khusus Syaikh di jejaring sosial FB Qotadah.
Selasa, 22 Muharram 1435 H / 26/11/2013M
Syaikh Abu Qotadah mebantah telah mengeluarkan statemen agar Mujahidin Syam jangan membai'at Syaikh Abu Bakar al Baghdadiy sebagai pemimpin
Syaikh Abu Qotadah membantah telah mengeluarkan statemen agar Mujahidin Syam jangan membai’at Syaikh Abu Bakar al Baghdadiy sebagai pemimpin Daulah Islam

Demikian statemen bantahan tersebut.
Sebagai catatan, eksistensi ISIS yang semakin menguat dari waktu ke waktu telah membuat geram banyak orang yang tidak menyukainya. Badai fitnah dan berita dusta dari media massa tak henti-hentinya menerjang Daulah yang amat diberkahi tersebut. Boleh dibilang, satu-satunya gerakan jihad di Suriah yang paling gencar difitnah adalah ISIS.
Prestasi-prestasi gemilang ISIS setiap harinya diracik serta diramu oleh musuh-musuhnya hingga yang awalnya memberikan kabar gembira pada kaum muslimin berbalik menjadi kebencian terhadap ISIS. Oleh karenanya, wajib bagi kaum muslimin sekalian agar berhati-hati ketika mendengar berita tentang Mujahidin.
Salah satu makar busuk itu adalah mengadu domba dan memecah belah hubungan antara para Ulama’ dengan Daulah Islam Iraq dan Syam. Dalam beberapa kasus, tulisan-tulisan nasehat dari para ulama pada ISIS, digunakan secara dzolim dan tak bertanggungjawab untuk menjegal ISIS.
Laa hawla wa laa quwwata ilaa billah!

Related

Suriah 9138112847535988025

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item