Hizbullah umumkan Salah Satu Komandannya Mati!!! di Ghoutah, Damaskus

Syiah Hizbullah Umumkan Seorang Komandannya Tewas di Ghoutah, Damaskus
Syi'ah Laknatullah
Beirut – Syiah Hizbullah Lebanon, Kamis (28/11), mengumumkan kematian salah satu komandannya dalam pertempuran yang berlangsung di Ghoutah, ibukota Damaskus. Organisasi yang secara terbuka mengumumkan bertempur di Suriah di barisan rezim pembunuh, Bashar Al Asad itu menyebutkan bahwa komandan tersebut merupakan keponakan Menteri Pertanian Lebanon, Husain Haj Hassan.

Situs berita online Lebanon yang dekat dengan Syiah Hizbullah, Janub Lebanon, menurunkan berita ucapan duka cita resmi atas nama Hizbullah Lebanon. Dalam berita itu, HIzbullah mengucapkan bela sungkawa atas tewasnya Ali Ridha Fuadh Haj Hasan, keponakan menteri pertahanan Hasan Haj Hasan, yang tewas di Ghoutah, sebagaimana diberitakan almoslim.net, Kamis.
Dalam konteks terkait, sejumlah halaman media sosial loyalis Syiah Hizbullah menyebutkan bahwa sejumlah milisi organisasi yang didanai Iran tersebut ditawan oleh pejuang Suriah.
Bahkan, salah satu situs online yang berafiliasi pada rezim Suriah dan Syiah Hizbullah menyebutkan bahwa Ghoutah digambarkan sebagai ‘Neraka Suriah’.  Situs tersebut juga menurunkan sebuah laporan yang disandarkan dari sejumlah informasi, bahwa salah satu anggota Syiah Hizbullah, Shalah Yusuf, rela meledakkan dirinya untuk membebaskan rekan-rekannya yang ditawan pejuang.
Dilaporkan kantor berita Suriah, Ugarit News, Rabu lalu (27/11), pejuang Suriah berhasil mengusir pasukan rezim dan Syiah Hizbullah dari daerah Ghoutah Timur. Kantor berita yang berafiliasi pada pejuang Suriah tersebut mempublikasikan sebuah rekaman video yang memperlihatkan berhentinya suara tembak-menembak di darah yang beberapa waktu lalu dihantam serangan senjata kimia tersebut.
Yang terdengar hanya suara takbir dan tahmid dari seorang mujahidin melalui pengeras suara salah satu masjid di daerah tersebut.

Related

Syi'ah Bukan Islam 5671845478917092401

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item