Ada Da'wah di Piala Dunia 2014 Brazil

Ada da'wah di Piala Dunia FIFA 2014 Brazil
SAO PAULO – Sebuah kelompok Muslim Amerika terkemuka telah mengumumkan rencananya untuk melakukan misi da wah spesial ke Sao PauloBrazilselama Piala Dunia FIFA dari tanggal 12 Juni sampai 9 Juliuntuk memberikan informasi yang akurat tentang Islam kepada ratusan ribu penggemar sepak bola.
Menuju ke Sao PauloWhy Islam, proyek da’wah akar rumput terbesar di Amerika Utaramemiliki tujuan utama untuk memberikan pelayanan kepada Islam dan kaum Muslimin.
Menetapkan tujuan mereka di situs web merekamanajer proyek dawah itu menyatakan bahwa mereka ingin menyampaikan informasi yang tepat dan otentik tentang Islam melalui cara komunikasi yang sederhanaefektifdan inovatif.
Tujuan lainnya termasukbekerja sama dengan organisasi-organisasi lokal untuk memperkuat upaya da‘ wah di Brazil dan menginspirasi Muslim di seluruh dunia dengan menunjukkan pentingnya dawah.”
Di Sao Paulokota terbesar di Amerika Selatan, urutan ke 7 di dunia dan kota dengan jumlah populasi yang besar, kelompok da’wah akar rumput Why Islam memilih Piala Dunia 2014 di Brazil yang dihadiri oleh jutaan orang di seluruh dunia sebagai momen tetap untuk menda’wahkan Islam.
Kunjungan ke Brazil ini merupakan bagian dari misi da wah global yang akan dilanjutkan ke wilayah-wilayah lain di seluruh dunia pada 5 Juli mendatang.
Dalam da’wahnya, Why Islam hadir dengan slogan apa tujuan Anda?” untuk menawarkan jawaban atas pertanyaan orang-orang tentang makna kehidupanApa tujuan mereka yang lebih besarBagaimana seharusnya mereka menjalani hidupdan Apa yang terjadi ketika kita mati?
Why Islam adalah salah satu proyek penjangkauan yang didukung oleh Lingkar Islam Amerika Utara (ICNA).(arrahmah)

Related

Olahraga 6157752855823289444

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item