Memposting status yang dianggap anti-Muslim di Twitter, artis lokal Malaysia ini dibanjiri kecaman

Memposting status yang dianggap anti-Muslim di Twitter, artis lokal Malaysia dibanjiri kecaman
Malaysia - Artis lokal Malaysia Jason Lo kemarin terlibat perdebatan di twitter 
dengan para pengguna internet atas tweet nya tentang pencantuman agama pada kartu identitas di Malaysia.


Debat di Twitter itu bermula dari postingan Lo yang berbunyi: ,It’s time to #removeislamfromIC. Who agrees?”
twitter anti islam
Banyak pengguna twitter menganggap bahwa Lo sebagai anti-Muslim.
Salah satu pengguna dengan nama Mohd Irwan Mihat menjawabSaya ingin tahu siapa sebenarnya di belakangmu yang sangat anti-muslim?
Pengguna lain dengan nama tweet @ ashren menulisKarena tidak ada yang mendengarkan musikmu lagiini adalah yang terbaik yang bisa Anda munculkan#FailComeback.
Pengguna Twitter @ luqmanHG menulis: Mengapa Islam yang menjadi subjek masalah di sini. Mengapa Anda tidak menggunakan agama lain sebagai gantinyaApakah Anda tidak senang karena Anda telah menjadi seorang muslim.
Untuk iniLo memberikan jawabanPernyataan Anda adalah rasis dan naif dan menunjukkan ketakutan AndaApakah Anda tahu mengapaSaya seorang Muslim. Mengejutkan?
Beberapa pengguna Twitter juga berpendapat bahwa Lo berani berkomentar seperti itu di ruang publik karena kedekatnnya dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Khairy Jamaluddin.
“Oh hanya karena teman baik Anda adalah menteri’ dan Anda pikir Anda bisa mengatakan apa sajaTweet @ xxxaieynkoo.
Komentar yang lainTaufiq Najibmenulishmm. Apa Pendapat @ KhairykjKawan BAIK YB tanya tu.
Khairy datang untuk membela Lo dan menjawabBegituDia mempunyai pandangan sendiri, saya mempunyai pandangan sendiri yang berbedaTidak menghalangi kita berteman.”
Mengomentari masalah inipengacara Syahredzan Johan mengatakan bahwa orang-orang tidak seharusnya mengabaikan masalah pencantuman agama di kartu identitas.
Ini adalah persyaratan administrasi yang telah kita pertahankanPihak berwenang memandang bahwa kartu identitas adalah bukti kewarganegaraanbukti bahwa Anda IslamSaya pikir mungkin ada beberapa kegunaan dengan memiliki label ini, terutama dalam hal razia oleh otoritas Muslim,” kata Syahredzan.
- See more at: http://www.arrahmah.com/news/2014/06/10/memposting-status-yang-dianggap-anti-muslim-di-twitter-artis-lokal-malaysia-dibanjiri-kecaman.html#sthash.kG4dwIac.dpuf

Related

News 4588958195120809342

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item