Warga Aleppo Angkat Bendera ISIS Depan Markaz Jaisyul Mujahidin

Warga Aleppo Angkat Bendera ISIS Depan Markaz Jaisyul Mujahidin
Aleppo – Konflik yang terjadi antara oknum faksi Suriah dan Daulah Islam Irak dan Syam memberikan dampak
pada masyarakat, di mana mereka yang menyaksikan itu mengerti benar siapa Daulah Islam Irak dan Syam dan siapa oknum faksi yang memeranginya.
Selasa 07 Januari 2014 sebuah video yang diunggah di Youtube oleh akun yang bernama مؤسسة صليل الصوارم berjudul رفع راية الدولة الإسلامية امام مقر صحوات جيش المجاهدين (pengibaran bendera Daulah Islam Irak dan Syam Irak depan markaz shahawat Jaisyul Mujahidin).
Video yang berdurasi 01:26 menit itu menampilkan kondisi warga Aleppo yang berkumpul di depan markaz faksi Jaisyul Mujahidin. Mereka mengangkat mushaf sebagai tanda dukungan kepada mujahidin Daulah Islam Irak dan Syam (ISIS) yang berjuang untuk tegaknya syari'at Islam yan bertopang pada Al-Qur'an dan Sunnah. Dipertegas lagi dengan dikibarkannya bendera ISIS.
Mereka pun tidak menunjukkan keberpihakan kepada salah satu pihak dalam konflik tersebut dengan meneriakkan yel-yel "Sayyiduna Muhammad, komandan kami selamanya". Dan mereka memprotes fitnah yang dikobarkan dengan kampanye memerangi mujahidin ISIS dengan meneriakkan yel-yel "Tidak untuk fitnah, tidak untuk fitnah".

Related

Suriah 473058796140000704

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item