Foto-foto Aksi Latihan Militer Daulah Islam Iraq dan Syam “Muaskar Abu Bakar Al ‘Iroqiy”

Foto-foto Aksi Latihan Militer Daulah Islam Iraq dan Syam “Muaskar Abu Bakar Al ‘Iroqiy”
Daulah Islam Iraq dan Syam wilayah Sholahuddin, Iraq merilis foto-foto eksklusif kamp
militer dan aksi pelatihan militer melalui akun Twitter resminya, @w_salahadden pada hari Kamis  (30/1/2014).

Kamp militer itu dinamai dengan sebutan “Mu’askar Abu Bakar”, untuk menghormati salah satu komandan militer Daulah Islam ternama, Abu Bakar al ‘Iroqi -rahimahullah- yang belum beberapa lama ini gugur syahid dalam pertempuran melawan pasukan Syiah Safawi Iraq.

Karena komandan Abu Bakar al ‘Iroqiy baru saja gugur, maka bisa dibilang kamp pelatihan ini masihlah baru. Dan akan menampung semua kader-kader dan calon-calon Mujahidin dunia yang ingin berhijrah dan bergabung dengan Daulah Islam Iraq dan Syam. Tinggal mereka diberikan pilihan, mau bertempur di Iraq ataukah di Syam.

Dalam foto-foto tersebut, nampak Mujahidin Daulah Islam sedang berlatih dengan beragam jenis senjata, dari senapan serbu ringan, hingga senapan mesin berat, juga granat tangan rakitan buatan resmi pabrik Daulah Islam.

Tak hanya berlatih menembak sasaran target di lapangan luas, Mujahidin juga berlatih melakukan aksi penggrebekan dalam sebuah rumah.

Mujahidin Daulah Islam Iraq dan Syam di wilayah Iraq memang terkenal memiliki keahlian khusus melancarkan serbuan cepat kilat dan sunyi senyap ke rumah, markas, dan pos tentara pun polisi Syiah Iraq, menggunakan pistol-pistol berperedam produksi pabrik senjata Daulah Islam.

Dalam sebuah hitungan statistik yang pernah dirilis oleh Daulah Islam, dalam setahun mereka bisa melancarkan sampai 3000 aksi pertempuran dengan beragam gaya, dari ranjau, serangan isytisyhad, ambush, penggerebekan, dan lain-lain sebagainya.

Ribuan komandan dan tentara Syiah Iraq bertekuk lutut, bahkan “Golden Army” atau pasukan elit SWAT Iraq yang dilatih Amerika dan dipersenjatai senjata modern Barat tak mampu berkutik melawan Mujahidin ISIS.
dqSQA

D1T5r (1)

58tKL

91mZ8

DqX9G

EXbzz

gmF0Z

iGRpN

KBSnf

kTwMb

QDXMq

qV35P

szNQc

UEMxH

vI6ZR

y9npi

ZbUlA

Zi9Lq

NCMI6

nyBak

O5pBr

Related

Mujahidin 724917463424509573

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item