Lagi, Konvoi Pasokan Logistik NATO di Serang Taliban

Afghanistan
Herat – Sebuah kendaraan militer pasukan pimpinan AS rusak parah setelah mendapat
serangan dari mujahidin Taliban di Afghanistan barat, sumber keamanan mengatakan.
Menurut pejabat Afghanistan setempat, truk logistik hancur selama bentrokan sengit dengan mujahidin Taliban di Provinsi Herat.
Tidak ada informasi tentang korban dari peristiwa itu.
Namun, juru bicara Taliban menyatakan mujahidin Taliban berhasil menghancurkan setidaknya dua tanker NATO yang membawa bahan bakar untuk pasukan pimpinan Amerika.
Mujahidin Taliban sering menyerang truk yang membawa pasokan dari Pakistan ke pasukan NATO pimpinan Amerika di Afghanistan. Ratusan konvoi logistik NATO dan kontainer minyak telah diserang di berbagai bagian Afghanistan dalam beberapa tahun terakhir.
Serangan mematikan Taliban terhadap pasukan asing pimpinan AS telah meningkat dalam beberapa hari terakhir.
Serangan Taliban terhadap pasukan asing pimpinan AS di Afghanistan dan pasukan Afghanistan masih berlangsung hampir setiap hari.
Meskipun kehadiran ribuan pasukan pimpinan Amerika di negara yang dilanda perang , perlawanan terus berkembang setiap tahun sejak invasi pasukan asing pimpinan AS pada 2001.
Amerika Serikat dan sekutu-sekutunya menginvasi Afghanistan sebagai bagian dari perang melawan teror seperti yang diklaim Washington. Serangan itu menjatuhkan Taliban dari kekuasaan, namun negara ini masih menghadapi perlawanan Taliban.

Related

News 4554884318588162592

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item