Pastor Afrika ini Suruh Jemaatnya Makan Rumput

grass3 211x300 PHOTOS: Pastor Lesego Daniel Makes His Church Members Eat Grass
Lesego Daniel
Aneh tapi nyata, begitulah yang diinstruksikan pendeta ini kepada jemaatnya. Di Afrika
Selatan, sekitar utara Pretoria, seorang Pastor menyuruh jemaat gereja memakan rumput, layaknya seekor domba. Pastor muda, Lesego Daniel, adalah pendakwah Nasrani yang menjadi biang pertunjukan yang tak biasa ini.
Anehnya, ada saja jemaatnya yang merasa puas dengan petunjuk Sang Pastor. ”Ya, kami makan rumput dan kami bangga memperlihatkannya. Dengan kekuatan Tuhan kita bisa melakukan apa saja,” kata seorang jemaat bernama Rosemary Pheta, 21 tahun, kepada salah satu stasiun televisi di Afrika Selatan, seperti dikutip dari Merdeka.
Ada pula pengakuan lain yang menyebutkan bahwa setelah merumput, seseorang menjadi lebih baik setelah terkena serangan stroke. Lesego Daniel berkeyakinan jika manusia sebenarnya mampu untuk memakan segala sesuatu yang telah diciptakan di alam semesta. Menurutnya manusia bisa lebih dekat dengan Tuhan jika melakukan ritual ala kambing ini.
Gambar-gambar tentang ritual jenaka ini menyebar di jejaring sosial Facebook dan kontan saja menimbulkan kontroversi. Ada pula gambar yang disebut memperlihatkan jemaat yang muntah-muntah setelah melakukan tindakan memakan rumput ini.
Berikut Foto-Foto Ketika Jemaat Kristen Makan Rumput;


Related

Aneh 7605104922969188847

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item