Foto - Foto Bangunan & Situs Bersejarah yg di Hancurkan Rezim Assad



Damaskus – Perang Suriah dilaporkan telah mengakibatkan sekitar 130.000 jiwa terbunuh dan meninggalkan jutaan pengungsi baik di dalam maupun di luar negeri sejak konflik
dimulai 3 tahun yang lalu. Namun, selain kerugian dari banyaknya jumlah korban jiwa, sejulah situs peninggalan sejarah dunia yang dilindungi UNESCO juga telah hancur dalam pertempuran itu.
Martin Chulov, seorang fotografer untuk Guardian di Suriah, telah membandingkan foto-foto dari beberapa situs terkenal di Suriah, sejak tiga tahun lalu dengan foto-foto dari negara yang telah porak-poranda hari ini.
Selain memusnahkan warisan dari seluruh generasi Suriah, perang juga telah menghancurkan landmark budaya Suriah yang kaya dan bersejarah. Beberapa bangunan yang berusia hingga 5.000 tahun, terkubur di bawah reruntuhan.

Al kindi Hospital

 
 
 
 Heritage and the Syrian crisis
Al omari mosque
Beberapa situs bersejarah yang rusak akibat perang adalah Pasar Tua dan rumah sakit Al-Kindi di Aleppo, jalan-jalan Homs, Masjid Umar ibn al-Khattab di Dar’aa dan Masjid Umayyah yang terkenal di Aleppo. Kastil The Krak des Chevaliers dari abad pertengahan juga menjadi korban hantaman bom rezim Assad.
Situs-situs sejarah yang dihancurkan oleh pemerintah rezim Bashar Assad, merupakan peninggalan dari peradaban kuno Babilonia, Assyria, Yunani, Persia, Romawi, Arab dan Dinasti Utsmaniyah. 



Related

Galeri Foto 5995388179427709718

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item