Aneh, Kurang Kerjaan Pasukan Zionis Tangkap dan Tahan Seekor Unta

Foto Arsip Wall Street Journal
BETLEHEM - Serdadu zionis ‘Israel’ menangkap dan menahan seekor unta karena diduga “melakukan infiltrasi” zona militer di dekat Bethlehem kemarin (26/1).

Kepala desa Rashaida, Fawaz Rashaydeh, mengatakan kepada kantor berita Quds bahwa serdadu zionis menangkap unta milik warganya yang bernama Muslim Younis Rashaydeh dan membawanya ke pemukiman Ma’ale Adumim dekat Bethany.
Serdadu zionis pun menangkap pemilik unta di waktu yang sama dan memaksanya membayar denda 2.000 shekel (sekitar 7.000.000 rupiah) agar untanya dikembalikan. Pemilik unta juga dikenakan ‘biaya pemindahan’ sebanyak 600 shekel (sekitar 2.000.000 rupiah).
Kades Rashaydeh menuduh zionis bertindak demikian untuk mengusir warga Palestina dari tanah mereka di sebelah timur Betlehem. Rashaydeh juga menuturkan, ini bukanlah pertama kalinya tentara penjajah menyita dan menahan hewan ternak milik warga setempat. “Selama beberapa tahun terakhir, zionis telah menyita beberapa ternak sapi milik petani Palestina,” katanya.
Kepala desa ini telah mengajukan banding kepada pihak penjajah dan instansi terkait untuk menghentikan pelanggaran zionis terhadap warga Palestina dan melindungi ternak mereka. Para petani Palestina juga semakin banyak yang kehilangan mata pencaharian mereka karena penjajah zionis mengambil padang rumput jauh lebih banyak daripada hewan yang mereka ternakkan.

Related

Save Palestina 3963027601358214433

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item