Seorang Komandan Syiah Hizbullah Tewas Ditembak di Beirut, Lebanon ( MAMPUSS!!! )

Dua Anggota Syiah Hizbullah Tewas Dalam Baku Tembak di Baalbek, Lebanon
Beirut – Organisasi Syiah Hizbullah Lebanon Rabu ini (4/12) mengumumkan salah seorang komandannya tewas dibunuh di depan rumahnya di Beirut, Lebanon. Menurut pernyataan resmi dari organisasi pimpinan Hasan Nasrallah itu, insiden pembunuhan tersebut terjadi pada
Selasa malam (3/12).

“Mendekati pukul 12.00 malam (waktu setempat), salah satu komandan ‘Perlawanan Islam’, Hasan Hulu Lakkis, dibunuh di depan rumahnya di daerah San Thereze Modern di Beirut. Ketika itu, ia pulang dari tempat kerja” kata pernyataan resmi Syiah Hizbullah Lebanon sebagaimana dilansir Sky News Arab, Rabu.

Dalam pernyataan itu, Syiah Hizbullah segera menuduh Israel dibalik pembunuhan tersebut. Menurutnya, komandan Lakkis telah berulangkali mengalami upaya pembunuhan dari Zionis Israel akan tetapi gagal, dan upaya tersebut berhasil pada Selasa malam.

Koresponden Sky News Arab melaporkan, informasi awal menunjukkan bahwa Lakkis tewas dengan luka tempak di depan rumahnya.

Sementara ini belum ada pihak yang mengaku bertanggung jawab atas pembunuhan tersebut.

Beberapa bulan terakhir, basis organisasi Syiah Hizbullah di Lebanon mengalami berbagai aksi kekerasan. Hal itu terjadi setelah organisasi yang didanai Iran tersebut mengumumkan melibatkan diri dalam perang di Suriah membantu Bashar Al Asad.

Terakhir, dua bom Syahid menghantam Dubes Iran di Beirut sehigga menewaskan puluhan orang, termasuk salah satu pejabat Iran. Brigade Abdul Azam yang mengaku bertanggung jawab atas serangan itu menegaskan bahwa itu sebagai balasan atas kekejaman Iran dan Hizbullah terhadap rakyat Suriah.

Related

Syi'ah Bukan Islam 6083079245336942287

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item