Ansar Baitul Maqdis Rilis, "Perangilah Mereka Sampai Tidak Ada Lagi Fitnah"

Ansar Bayt al Maqdis (Ansar Jerusalem) Sinai Attacks December 2013-thumb-560x342-2639
MESIR – Dalam sebuah video yang dirilis ke forum jihad pada tanggal 1 Desember, Ansar Baitul Maqdis menampilkan beberapa serangan baru-baru ini di Sinai utara yang menargetkan personel tentara
murtad Mesir bersama dengan cuplikan dari beberapa pelatihan jihad.

Video baru, yang telah diterjemahkan oleh SITE Intelligence Group, menampilkan cuplikan Syaikh Abu Musab al Zarqawi (rahimahullah) dan Juru bicara ISIS yaitu Syaikh Abu Muhammad Al’Adnani As Shami (hafidzahullah).


Pada akhir Agustus lalu, juru bicara ISIS meminta umat Islam Mesir untuk mengangkat senjata dan berjihad melawan tentara murtad Mesir.


Dalam bagian cuplikan video yang berfokus pada pelatihan kelompok, mujahidin terlihat menembakkan senjata dan berlatih dengan mengelilingi target (kendaraan musuh).


Termasuk di antara serangan yang ditampilkan dalam video baru adalah bom mobil pada tanggal 20 November di Sinai utara yang menewaskan 11 personel tentara murtad Mesir, mujahidin bertakbir setelah ledakan besar terjadi.


Operasi jihad lainnya termasuk serangan senapan mesin di bus yang mengangkut tentara murtad Mesir dan serangan RPG di sebuah kendaraan lapis baja. Dalam satu cuplikan, terlihat seorang mujahid Ansar Baitul Maqdis terlihat menembaki helikopter yang berpatroli di daerah itu.


Sejak terjadinya kebrutalan tentara murtad Mesir terhadap rakyat, setidaknya 256 serangan telah dilaporkan terjadi di Semenanjung Sinai, sebagian besar menargetkan pasukan dan aset tentara murtad Mesir menurut The Long War Journal.

Related

Syi'ah Bukan Islam 6309909929076970655

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item