Mujahidin ISIS menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk kaum Muslimin di provinsi Idlib



Mujahidin Daulah Islam Irak dan Syam atau Islamic State of Iraq and Sham (ISIS) tidak hanya gencar melakukan operasi jihad melawan pasukan rezim Nushairiyah Suriah dan milisi-milisi Syi’ah bayarannya. Mujahidin ISIS juga menggalakkan kegiatan dakwah, pendidikan dan layanan sosial di Suriah, salah satunya kegiatan sosial di Idlib. 


Yayasan Media Al-I’tisham, sayap media Departemen Informasi Mujahidin ISIS mempublikasikan sebagian foto dari pelayanan sosial tersebut. Baru-baru ini Mujahidin ISIS menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada kaum Muslimin di kota Batbo, provinsi pinggiran Idlib. 


Tepung, roti, minyak goreng dan kebutuhan pokok mendasar lainnya. Semua kebutuhan tersebut disalurkan kepada penduduk Muslim yang mengalami kekurangan makanan dan obat-obatan di tengah musim dingin ganas yang saat ini melanda Suriah. Rakyat Muslim kota Batbo menyambut penyaluran bantuan kemanusiaan tersebut dengan suka cita. 


Wajah-wajah gembira dan senyuman yang tulus terpancar dari seluruh warga. Penyaluran bantuan kemanusiaan oleh Mujahidin ISIS ini mendapatkan liputan luas dari media massa pendukung revolusi Suriah.

   

Related

Suriah 5246361424732698421

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item