Seruan Hangat Penuh Canda Mujahid Asal Inggris Bagi Kaum Muslimin Untuk Berhijrah Ke Suriah

Seruan Hangat Penuh Canda Mujahid Asal Inggris Bagi Kaum Muslimin Untuk Berhijrah Ke SuriahTulisan yang sangat ringkas, berisikan ajakan dari Abu al Qa’qa pada seluruh kaum muslimin agar bersegera berhijrah ke Suriah dan bergabung bersama Daulah Islam Iraq dan Syam (ISIS).

Satu hal yang perlu dicermati dari tulisannya berikut ini. Abu al Qa’qa memberikan gambaran kehidupan di bawah naungan Daulah Islam begitu menyenangkan dan diliputi banyak kemakmuran. 
Kepada saudara-saudaraku para pemuda Islam, apa yang kalian tunggu?
Ada banyak senjata di sini menunggu kalian untuk segera datang dan “bermain-main” bersama mereka. Makanan pun melimpah, banyak domba yang bisa disembelih setiap harinya untuk memberi makan kita.
Dan untuk mereka yang masih bujang, tak perlu khawatir, ada banyak Muslimah disini yang bisa kalian jadikan istri. Mereka menanti kedatangan calon-calon tentara Imam Mahdi –bi’idznillah-. Heehe..
Untuk saudari-saudariku para Muslimah, apalagi yang kalian tunggu?
Pakaian-pakaian calon suami kalian disini menunggu untuk kalian cuci! Hehe, maaf aku hanya bercanda. Tapi seruanku ini benar tulus dan serius, apalagi yang akan kalian tunggu?
Kalian bebas mengenakan Hijab dan Niqab (cadar) disini tanpa ada satu orang pun yang berani melecehkan kalian. Demi Allah, tidak ada satu Muslimah pun yang akan merasa rugi hidup disini.
Dan bagi para pria yang berani menggoda dan mengoyak kehormatan kalian, mereka akan diberi hukuman yang keras.
Aku telah menyaksikan banyak mujahidin disini yang memiliki karakter yang lembut, meskipun ketika di medan perang menghadapi musuh, mereka akan menjelma menjadi singa-singa Jihad yang ganas. Mereka adalah sebaik-baiknya pria yang kan menjadi calon ayah bagi anak kalian kelak.
Banyak anak yatim di sini menunggu kehadiran sosok ibu yang mencintai mereka sebagaimana orang tua mereka dahulu. Datanglah ke bumi kemuliaan ini. Kalian begitu dibutuhkan di sini.
Kami tidak hanya memerlukan laki-laki dan uang untuk membantu jihad ini. Kami juga perlu membangun masyarakat. Kami sedang membangun sebuah negara, Daulah Islam.
Bergabunglah segera dengan kami sebelum wilayah perbatasan menjadi sangat sulit untuk kalian lewati guna menuju kemari.

Related

Suriah 8877792879274431764

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item