Mujahidin Jaisyul Adl Kembali Beraksi, 3 Tentara Syiah Iran Terbunuh


Mujahidin Jaisyul Adl Kembali Beraksi, 3 Tentara Syiah Iran TerbunuhKelompok Jihad Ahlus Sunnah Balochistan Iran, Jaisyul Adl kembali menyatakan bertanggung jawab atas serangan bom pinggir jalan, Rabu (18/12/2013) menargetkan sejumlah personil Pasukan Elit Garda Revolusi Iran (IRGC) di Saravan, Provinsi Sistan Baluchistan.

Mujahidin Jaisyul Adl mengatakan bahwa salah satu Brigade kelompoknya, Mollazadeh Molavi Abdelmalik Brigade bertanggung jawab atas serangan itu, seperti yang dilanisr dari EU World View.
Serangan dilakukan dengan menggunakan sebuah bom pinggir jalan yang diledakkan dari kejauhan menggunakan remote kontrol. Serangan tersebut menargetkan mobil yang dikemudikan oleh personil IRGC.
Jaisyul Adl mengatakan serangan itu telah membunuh beberapa tentara, termasuk seorang perwira senior dari Korps Teknik. Mujahidin menambahkan serangan dilakukan pada jam 7.30 Rabu pagi.
Mujahidin mengatakan bahwa operasi penyerangan akan terus dilakukan sebagai respon atas penindasan Syiah Iran terhadap Ahlus Sunnah Baloch. Mujahidin bersumpah akan berjuang memukul rezim Iran dengan lebih keras lagi.
Serangan-serangan itu juga merupakan aksi pembalasan atas  kejahatan IRGC dan rezim Syiah Iran dalam konflik Suriah dan penindasan rakyatnya. Kelompok tersebut bersumpah akan terus menyerang IRGC , bahkan sampai “ledakan yang akan mengguncang Teheran”.
Mujahidin Jaisyul Adl menyerukan Mujahid lainnya  untuk bergabung dan saling membantu, mengatakan bahwa serangan ini adalah satu-satunya cara untuk melawan penjahat perang Dinasti Safawiyyah yang hendak mendirikan Kekaisaran Syiah Persia. Allahu Akbar! 

Related

Syi'ah Bukan Islam 3052165399360616686

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item