Ditinggal Lari, Sejumlah Tentara Asad Tertawan Mujahidin di Aleppo

Ditinggal Lari, Sejumlah Tentara Asad Tertawan Mujahidin di Aleppo
Illustrasi
 Aleppo – Mujahidin Front Islam mengumumkan menawan sejumlah tentara dan milisi Bashar Al Asad asli Suriah dalam pertempuran yang berlangsung di Aleppo. Tentara-tentara itu ditawan setelah ditinggal lari milisi Syiah Iran dan Lebanon yang berada di front kedua setelah mereka.

Seperti dilansir situs berita jihad Suriah, ardalrebat.net, Selasa (3/12), salah seorang komandan mujahidin Front Islam menjelaskan di

sela-sela laporannya tentang sejumlah kemenangan yang diraih Front Islam selama beberapa hari terakhir bahwa pejuangnya juga menawan sejumlah besar pasukan Bashar Al Asad asli warga negara Suriah.

“Mereka ditinggalkan rekan-rekan mereka dari pasukan milisi Syiah Hizbullah dan Garda Revolusi Iran. Mereka ditinggalkan begitu saja sebagai tawanan mujahidin tanpa ada pembelaan” jelas komandan yang tidak disebutkan namanya tersebut. Tidak dijelaskan secara rinci jumlah mereka yang tertawan.


Komandan itu menunjukkan, sebagaimana disebutkan ardalrebat, milisi Iran dan Lebanon yang membentuk ruang operasi bersama di Aleppo selalu menempatkan anak buah Bashar Al Asad di baris terdepan. Mereka memberikan arahan-arahan dan komando dari belakang.


Komandan militer Front yang baru dibentuk dari tujuh faksi terkemuka di Suriah tersebut menambahkan bahwa mujahidin telah menasehati tentara-tentara yang tertawan tersebut untuk membelot dari jajaran pasukan Bashar Al Asad. Mereka juga dijanjikan akan dikembalikan ke keluarga masing-masing dengan selamat jika menuruti nasehat mujahidin tersebut.

Related

Suriah 2540390880306527369

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item