Serangan Roket Pejuang Tewaskan Sejumlah Pasukan Rezim Syi'ah Bashar di Aleppo

Serangan Roket Pejuang Tewaskan Sejumlah Pasukan Rezim di Aleppo
Aleppo – Sedikitnya 25 orag tenwas, termasuk pasukan rezim Bashar Al Asad, dan 35 lainnya luka-luka akibat hantaman sejumlah roket pejuang Suriah di daerah yang dikuasai pasukan rezim di kota Aleppo pada
Rabu (4/12). Di saat bersamaan, sejumlah pejuang Suriah dilaporkan gugur akibat ledakan ranjau darat di Damaskus, sebagaimana dilaporkan Sky News Arab.

Aktivis Suriah menjelaskan, serangan tersebut terjadi di daerah Dawar Al Basil, kota Aleppo, utara Suriah. Dawar Al Basil  merupakan daerah di Aleppo yang masih berada di bawah kontrol pasukan rezim.


Sementara itu, terjadi simpangsiur jumlah korban yang jatuh akibat gempuran itu. Lembaga Observatorium menyebutkan sebanyak 18 orang tewas dalam serangan tersebut, sementara televisi resmi Suriah mengatakan korban tewas hanya berjumlah 17 orang. Namun, sejumlah sumber Sky News Arabia mengkonfirmasi bahwa korban tewas berjumlah 25 orang.


Di saat bersamaan, aktivis Suriah melaporkan sejumlah pejuang Suriah gugur akibat ledakan ranjau darat di lingkungan Warur, timur Damaskus. Insiden itu terjadi setelah pejuang berusaha merangsek maju menyerbu lingkungan Barzah, pedesaan Damaskus.


Para aktivis juga melaporkan pasukan rezim melakukan gempuran sengit ke liangkungan Barzah, Qabun dan Al Asali di Damaskus.

Related

Syi'ah Bukan Islam 7793798826449526020

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item