Mujahidin ISIS Buka Kamp Militer Khusus Anak-Anak, Salibis Barat Ketar Ketir

Mujahidin ISIS Buka Kamp Militer Khusus Anak-Anak, Salibis Barat Ketar Ketir
Dalam beberapa jejak rekam video dan foto jauh-jauh hari, Mujahidin Daulah Islam Iraq dan Syam (ISIS) telah memperlihatkan sejumlah kamp pelatihan Mujahidin khusus untuk sosok-sosok mungil di Suriah, yaitu anak-anak.
Apa komentar Salibis Barat?

“Mereka adalah ancaman masa depan!” kata Steven Stalinsky, Direktur Eksekutif Middle East Media Research Institute, sebuah organisasi nirlaba Washington.
“Mereka adalah anak-anak al Qaeda!” imbuhnya, seperti yang dikutip dari Washington Post, Selasa (17/12/2013).
Diantara kamp-kamp militer yang didirikan oleh Mujahidin ISIS khusus untuk melatih skill militer anak-anak, pertama kali muncul di video Youtube, sekitar bulan September 2013.
Sekelompok Mujahidin cilik dengan nama “Asybal Anshar al Khilafah, Daulah Islam Iraq dan Syam” beraksi dengan berjalan merayap di tengah lapangan luas, berlari zig zag melewati pepohonan, menenteng senjata dan menembakkkanya, lalu dengan piawai berorasi menyerukan Jihad melawan kuffar.
Beberapa saat setelahnya, Mujahidin ISIS merilis jejak kamp pelatihan Mujahidin khusus anak-anak di wilayah Ghouta, dengan nama “Kamp al Zarqawiy”, mengikuti nama komandan Mujahidin Iraq, perintis berdirinya Daulah Islam, Syaikh Abu Mush’ab az Zarqawiy yang menjadi momok menakutkan bagi Rofidhoh Iraq dan Salibis Amerika.
Anak-anak dalam foto terlihat sedang berlatih dengan dipimpin oleh seorang instruktur bertopeng, duduk berkelompok di bawah bendera ISIS. Beberapa dari mereka menenteng senjata lengkap dengan amunisinya.
Gambar lain menunjukkan anak-anak tengah menikmati santapan waktu istirahat. Mereka minum dari wadah cangkir berwarna-warni dihiasi dengan gambar kartun smiley yang lucu.
Dalam sebuah video lainnya yang diunggah di Internet, anak-anak Mujahidin ini melantunkan nasyid, “Duhai ibu, janganlah bersedih dengan kepergian kami, kami pergi demi mengalahkan orang-orang Yahudi.”
Lebih lanjut, anak-anak calon Mujahidin masa depan ini meneriakkan keinginannya untuk membunuh dua orang musuh Islam nomor wahid, Barrack Obama dan Bashar Assad.
Walhasil, Salibis Barat dan Syiah pun gemetar ketakutan menyaksikan sosok-sosok mungil berjiwa Mujahid ini bertakbir. Allahu Akbar! 

Related

News 257566861252826266

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item