Selama 9 Bulan, Mujahidin Imarah Islam Kaukasus Telah Lancarkan 400 Operasi Militer

Selama 9 Bulan, Mujahidin Imarah Islam Kaukasus Telah Lancarkan 400 Operasi Militer
A. Medvedev, wakil kantor kejaksaan penjajah Rusia di distrik Kaukasus Utara melaporkan jumlah peningkatan serangan Mujahidin sebanyak 40 % selama 9 bulan terakhir, lansir Kavkav Center, Sabtu (30/11/2013).

Menurut para penjahat Rusia tersebut, ada sekitar

400 serangan yang telah dilancarkan oleh Mujahidin, di mana lebih dari 100 anggota kelompok keamanan penjajah dan antek-anteknya yang tewas, dan lebih dari 300 dari mereka terluka.

Pusat Jihad, katanya, tetaplah berada di Dagestan. Sementara ancaman tinggi untuk Rusia ada di wilayah Ingushetia , Chechnya dan Provinsi KBK.


Medvedev menjelaskan peningkatan kematian warga Rusia akibat tingginya angka pengangguran dan kurangnya sumber pendapatan tetap bagi sebagian besar penduduk. Hal itu yang menyebabkan umat Islam Rusia untuk melamar pekerjaan bergabung di jajaran Mujahidin.


Perlu diingat, bahwa Putin baru-baru ini mengakui situasi yang tengah dihadapi di Kaukasus Utara “tidaklah mudah”.


” Tidaklah mudah bagi kami mengembalikan stabilitas di wilayah Kaukasus Utara. Kami harus membayar harga tinggi untuk itu, tapi kami tidak punya pilihan lain,” kata Putin.


Sebelumnya, kepala Kremlin memerintahkan untuk melindungi Kaukasus dari “pengaruh asing”. Untuk perlindungan tersebut, Putin berencana untuk menghabiskan sampai $ 1,3 miliar.


Pada gilirannya , pemimpin “Departemen Pertahanan” Rusia, Shoigu mengakui dalam sebuah wawancara dengan televisi Rusia bahwa musuh utama dari KGB Rusia adalah MujahidinImarah Islam Kaukasus.

Related

Rusia 3203203345434753573

Posting Komentar

emo-but-icon

Archive

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item