Pejuang Tangkap Sekumpulan Mata-Mata Rezim di Kota Aleppo

 perang Suriah
Aleppo – Pejuang Suriah baru-baru ini menangkap sekumpulan mata-mata Bashar Al-Asad yang disebar di daerah-daerah yang dibebaskan pejuang Suriah di Aleppo. Mereka ditugaskan untuk menyebar chip-chip elektronik untuk memudahkan tentara rezim menargetkan sasaran.

Kantor media brigade Fajru Al-Syam Al-Islamiyah, Jum’at (21/02), melaporkan bahwa pejuangnya berhasil mengungkap dan menangkap sekumpulan mata-mata yang direkrut tentara Asad. Mereka bekerja untuk kepentingan rezim di daerah-daerah yang telah dibebaskan pejuang.

Sebagaimana dilansir almokthsar.com, para mata-mata itu bertugas menyebar chip elektronik di tempat-tempat strategis di wilayah pejuang oposisi. Di antara tempat yang mereka bidik adalah konsentrasi warga sipil, jalan utama dan markas pejuang Suriah di dalam kota Aleppo.
 
Chip-chip tersebut akan memberikan sinyal ke pusat radar rezim sehingga memungkinkan jet tempur dan rudal tentara Bashar Al-Asad dengan mudah menargetkan tempat-tempat itu.

Kantor media pejuang tersebut menambahkan, di antara mata-mata itu terdapat sekumpulan wanita yang direkrut tentara rezim. Dari para wanita itu pejuang menemukan chip-chip elektronik.

Related

Suriah 1942834866127674869

Posting Komentar

emo-but-icon

item