Daulah Islam Tangkap Kawanan Perampok yang Menyamar Menggunakan Atribut ISIS

Daulah Islam Tangkap Kawanan Perampok yang Menyamar Menggunakan Atribut ISIS 
 Mujahidin Daulah Islam Iraq dan Syam membekuk kawanan perampok di provinsi Hasakah
yang menyamar menggunakan atribut dan logo ISIS, seperti yang dilaporkan oleh aktivis media Akhbar Tsauroh as Suriyya (Berita Revolusi Suriah), Rabu (5/2/2014).

Gerombolan kriminil dan pencuri itu ditangkap di wilayah Hawl, Provinsi Hasakah. Selama beraksi melancarkan aksi kejahatannya, mereka membawa logo ISIS dan bergaya layaknya Mujahidin ISIS.
ISIS Hasakah
Kabar tersebut dikuatkan oleh sumber aktivis lain, bernama Abu Sumayyah al Kholidi melalui akun jejaring sosial miliknya.

Perlu dicatat, cara-cara kotor inilah yang seringkali ditempuh oleh para penjahat untuk membuat citra buruk pada ISIS, mengesankan agar aksi perampokan dilakukan oleh anggota Daulah Islam, disamping dengan membawa logo ISIS akan memuluskan aksi kejahatan geng-geng kriminal tersebut.

Sudah seringkali kejadian semacam ini terbongkar, bahkan oleh Mujahidin Jabhat al Nusrah.

Daulah Islam Iraq dan Syam selama ini memang menjadi musuh dan momok paling menakutkan bagi para penjahat, seperti yang pernah dikatakan oelh Amirul Mukminin Syaikh Abu Bakar al Baghdadiy, di wilayah dan jalanan manapun yang dimasuki Mujahidin ISIS, saat itu juga dengan segera para penjahat segera lari terbirit-birit menyelamatkan diri agar tak tertangkap.

“Tidaklah kami memasuki sebuah desa, wilayah ataupun jalan kecuali kaum muslimin di tempat itu mendapat keamanan terhadap harta, jiwa dan kehormatan mereka, sedangkan para pencuri, perampok dan penjahat di tempat itu melarikan diri.” kata Amirul Mukminin al Baghdadiy, dalam rilis audio berjudul ‘dan Allah mengetahui, sedang kalian tak mengetahuinya.’

Related

News 1653323906344480783

Posting Komentar

emo-but-icon

item